Sunday, June 21, 2009

circle

"hidup itu seperti roda,kadang kita diatas,kadang kita dibawah"

yaa itu yang bokap nyokap gue pernah bilang ke gue
awalnya gue acuh aja secara ya gue orangnya agak "dablek" mungkin haha
tapi lama kelamaan gue mikir juga dan gue alamin hal itu
for example,dulu waktu gue smp gue ngerasa kok kayaknya gue rajin amat gitu,si amat aja ngga rajin2 banget haha tapi sekarang udah SMA waktunya mikirin masa depan tapi malah males"an ckck sometimes i want to kick my self outta space yeah
oke kita flashback dulu okay
bukannya gue mau conceited yaa tapi semua itu terbukti dari :
1. gue selalu masuk kelas unggulan terus (8.10 9.10)
2. gue tergabung dalam RAINBOW,friendship 8 orang yang "katanya" paling eksis di SMP gue pada masa itu
3. gue eksis di ekskul Marching Band,gue udah ngerasain banget deh gimana memulai sesuatu dari NOL dari yang gue gabisa sama skali maenin drum,marching bell,quarto,colour guard etc. sampe gue kepilih jadi mayoret dan berhasil membawa team gue jadi juara
then 2 kali pula gue sama luvita menyabet gelar Mayoret Terbaik !
gue seneng banget ganyangka sumpah,soalnya mayoret" dari skolah lain juga banyak yang keren keren ! :)
di setiap lomba ataupun event2 marching band SMPN 5 BEKASI gapernah gabawa piala ! im so proud of them !
oh ya katanya mau ada Marching Band Team for Alumni loooh haha (y)
4. nilai di raport gue not bad lah gajelek" amat kok ga ada yang merah,kuning,hijau haha
5. dan pada akhir masa SMP alhamdulillah gue dapet nem 38,15 and guess what ? nem gue jadi nem tertinggi se-SMPN 5 Bekasi dan tertinggi se-Kota Bekasi
at that time i feel my God really really loves me,THANKS GOD :D
tapi gue percaya kok,di atas langit masih ada langit
gue gamau sombong,gue cukup bangga atas usaha gue sendiri,gue gasempurna no one is perfect that's why pencils have erasers
semuanya ini juga atas bantuan dan support dari orang" SUPERHEBAT dibalik keberhasilan kecil gue ini,thanks all i love yaa :D

balik ke judul,semua orang pasti pernah jatuh,down,putus asa etc. tapi dibalik kesulitan itu manusia pasti menemukan kebahagiannya
slogan suatu iklan "life is never flat" bisa dibuktikan loh haha (try this @ home ajaya oke haha)
yap,jatuh bangun hidup gue terlalu panjang buat diceritain sih (lebay) haha
anyone who has never made a mistake has never tried anything new and don't say every mistake is a foolish one yo guys !

cheers,caca xoxo

No comments:

Post a Comment